Minggu, 28 November 2010

killing me inside

Killing me inside adalah band Screamo/Post Hardcore asal jakarta yang dibentuk tahun 2005 dengan raka(gitar), Sansan(vokal), Josaphat(gitar) Rendy(drum) dan Onad(bass). Band ini sukses merekam album pertama mereka, yaitu A Fresh Start for Something New dengan hits mereka The Tormented. Namun pada tahun 2005, Raka sang gitaris mengundurkan diri untuk bergabung dengan sebuah band bernama Vierra, berikut pernyataan Raka di Blog Myspaces KillMS.




"Gue harus mengundurkan diri dari band ini (Killms) karena adanya bentrok antara 2 band yaitu Killing Me Inside dan Vierra. Kedua band ini akan menjalankan kontrak dimana suatu pihak tidak membolehkan playernya untuk mempunyai lebih dari 1 band. Saat ini gue berada di posisi yang bagi gue hasil akhirnya sama skali bukan apa yang gua inginkan, dimana gue diharuskan untuk memilih Vierra yang disebabkan oleh "suatu faktor keluarga" yang sama sekali gak bisa gue tolak"

Jadilah Raka sang gitaris keluar. Setelah Raka keluar, KillMS merekam lagi beberapa lagu di album sebelumnya, seperti The Tormented. Setelah menjalani beberapa tour, sekitar awal tahun 2009, Sansan yang saat itu sudah bergabung dengan Pee Wee Gaskins, Keluar dari KillMS untuk lebih serius di Pee Wee Gaskins. tidak lama kemudian disusul oleh sang Drummer karena sibuk untuk rencana jangka panjangnya demi masa depan.


Killing Me Inside New Formation

Formasi KillMS saat ini adalah Onad(vokal), Josaphat (guitar), Davi(drum) dan Agung(Bass) yang merupakan Bassist & Vokalis dari sebuah band bernama SNYSTRA. Sampai sekarang mereka telah meluncurkan 1 Video klip untuk mengisi soundtrack di film Air Terjun Pengantin, yaitu lagu single mereka (sampai sekarang satu-satunya lagu killms yang pake bahasa indonesia) Tanpa Dirimu.

Tidak ada komentar: